Rabu, 29 Mei 2013

Review Koji Pencil Eyeliner


Malaaaam beauty readeerrr (PeDe amaat blognyah suka dibca :D )
Tanpa lama-lama lagi, apa yang aku punya malem ini adalah
Koji Pencil Eyeliner
Another awesome beauty make up that i’ve got on my Beauty Box May periode form Beauty Treats. Sebelumnyah aku pernah bahas BTI ini disini.

Sebenernyah minggu-minggu kemaren udah niat buat beli eyeliner baru karena eyeliner Revlon ku, yang pernah aku review juga disini, dimupengin bangeeud sama kakaku. Jadi rencananya maubeli revlon lagi. Males Coba-coba. Sampe akhirnyah gag kesamean beli, sampe May Beauty Box dari BTI keburu dateng. Dan pas dibuka...jeng jeng jeeeng

Isinyah ada Eyeliner yang mengesankan ini *ceeilaaahh

Koji Pencil Eyeliner Sample Size From BTI 
Tapi Kayaya ga jauh beda banget sama real size nyah.
Beda beberapa cm doang...
Love..Love :D

Koji Pencil Eyeliner Black
Prefect for my Eyes

Ini adalahh pertama kalinyah aku pake produk dari Koji. Udah banyak baca sih reviewnya kalo produk-produk dari Koji ini ga mengecewakan.  Tapi agak males belinyah, soalnya mikir-mikir ngeluarin uang 100rb lebih buat eyeliner doang misalnyaahhh.....Jadi nyaah yaa ga pernah kepikiran untuk beli. But Thank God and BTI (Lebay Dikit), aku dikasih suprise this lovely thing ini.

Hal pertama yang bikin eyeliner ini soo emejing adalaahh, Walo namanya pencil (Bukan Gel ato Liquid), waterproofnya itu jago banget .Bener-bener waterprof tingkat maksimal. Awet sampe pulang kantor . Aku bukan tipe orang yang rajin retouch apa yang udah ditemppel ke muka :D. Kalo malem abis pulang kantor, walo aku udah cuci muka pake sabun, eyeliner ini tetap nangkring cantik di kelopak mataku. Selain itu, Eyeliner ini applicable beeuud untuk peakaian tipis-tipiiisss...Buat kamu-kamu yang pengen tampil natural eyeliner inih sangat sangat disekomendasikan.

Ini aku coba swatch di tanganku




Sekarang tiap hari selalu pake eyeliner Koji ini ke kantor, bikin mata lebih hidup, ga too much, Natural Eye Look..

So kesimpulanya why i love this product :
1.         Ini adalah pencil mekanik hehehhe..Ga bikin repot karena ga perlu ngeraut. cukup puter bagan bawahnya kaya kemasan lipstick gitu untuk ngeluarin ato nyembunyiin stick eyelinernya.
maaf yaahh, aku ga berhasil nemuin kata yang lebih nista lagi dari “nyembunyiin”. Efek ngeblog abis ngerjain tugas, Langsung Buntuuuuu XD. Sing penting men temen ngerti maksudku okkk... :D
2.         Kemasannya warnanyaah piiink, cocok buat ABG kaya sayah dan kita semuaaaa hehehe
3.         Waterproof proff prooooff, jadi awet sampe pulang kantor.
4.         Buildable, dari yang thiiin ke bold. Sesuai kebutuhan, terserah gayamu
   
Yang aku ga suka :
Harganyah mayaan buatku yaah +/- Rp.130rb lebih gitu deeehh ...
Tapi mengingat kualitasnyah yang ok, kayanya aku bakal tutup mata XD

Reurchase : Yesssss..

Soo.. malem ini begitu dulu yaaahhh.

Love,
Ana

0 komentar:

Posting Komentar