Senin, 15 April 2013

Review Eyeliner Revlon Color Stay


Hoi hoooii...

Setelah sekian lama off karena berbagai alasan, Kali ini aku balik mo review eyeliner punya Revlon......


Revlon Color Stay Liquid Eyeliner

Langsung tertarik sama produk satu ini setelah liat reviewnya disini  Product Review: 4 Pilihan Eyeliner Cair yang Mudah Diaplikasikan di Wolipop. Sebelumnya diriku juga belum pernah pake yang liquid, selalu pake yang pincil. Tapi kurangnya ya itu pasti ga tahan lama, dan bleber kalo kena air. 

Dari penampakan gambar diatas keliatan yaa kalo bentuknya mungil, isinya juga mungil. Cuman 2,5 ml. Tapi enak untuk dibawa kemana-mana ga bleber juga.

Beli produk ini di Robnson Karawang, tapi kayanya produk ini gampang dicarinya. (soalnya di mall karawang yang serba seadanya aja ada..heeeee...).

Besoknya langsung centil deh pake ke kantor. Dan langsung seneng karena beneran gampang banget pakenya. Aplikatornya support banget untuk bikin garis yang tipis, tapi buildable juga kalo mau tampilan yang bold. Udah gitu aku ko ngerasa walopun judulnya nih eyeliner waterprof, tapi kalo tangan lagi kepeleset menggambar ga jelas di kelopak mata, untuk koreksi eyeliner ini gampang bgt dihapusnya. Cukup pake tissu ajah udah bisa dihapus. Tapi kalo diriku cuci muka ato Wudhu ga kehapus. Harus pake Baby oil ato make up remover baru bener-bener bisa kehapus..
Yeaay yeaaya yeaaayyy....prook prook prookk...

Pokonya eyeliner ini favorit banget deeehh...
Recomended banget buat yang baru belajar pake eyeliner cair,  ato yang udah expert juga boleh kalo mo pake eyeliner ini. Hehehe...
Ditambah lagi ternyataa dia jadi no 1 disini lhooo Readers Choice Awards : Eye Makeup Winners ! di website Fimela. 

Weeeeeeww..
Kayanya bakal jadi must have aku niihh...

Harga : Rp.70.000-  Kalo ga salah yaaa..
Repurchase : Yesss..yess.yessss tapi kayanya awet walo isinya dikit...hehehe

See u again all....

0 komentar:

Posting Komentar