Rabu, 22 Mei 2013

Review Liptint Odbo Tint & Gloss


Hooi hoooi kakaaa...
Apa kabarnyaaahh....?
Dah lama nih ga posting , aku baru selese UTS (Otak Syook, dah lama gag begini2an). Jadi tiba-tiba jadi sibuk banget sampe kurang bobo. Siang kerja, malemnya belajar. Syukurnya semuanya sudah terlewati, walo masih deg-degan nunggu nilainya.

Oh iaa,, selain itu provider internetku lagi payah bangeeeeeetthhh....
Udah komplain berapa kali gituh ke cust servicenya. Padahal signal dapet, tapi entah kenapah receive datanya 0 teruus. Aku bukan orang yang ngerti soal gini-ginian, jadi cuman bisa pasrah...

Ok...
Cuhatnya cukup kali yaaahhh...

Kali ini aku mau review make up lips. Seperti yang udah dibilang sebelumnya, aku itu suka sama semua bentuk caring dan make up Lips. Termasuk sama yang namanya LIP TINT.

Kemaren itu sempet beli Lip tint yang lagi promo beli 1 gratis 1 di OL shop. Foto2 reviewnya bikin ngilerr...

Dan inilah wujudnyah

Odbo Tint&  Gloss
No.01 Red
No.02 Pink



Ini 1 kali swaatch di tanganku.
Swatch no.01 itu warna pink
Swatch no.02 Warna Red
(Maaf ya, penomoran swatchnya kebalik sama nomor kemasannya :P )


Aku bayarnya 50:50 bareng temenkku hehheee....
Aku ambil yang no.1 cherry red, sementara temenku ambil no.2 yang pink

Odbo Lip Tint & Gloss ini tekstrunya cair. Warnanya pekaat beda sama lip tint Etude 55 Kissfull Tint Chou punyaku. Walo nyebutin Tint & Gloss entah kenapa aku ga ngrasa kalo  dia itu “gloss”. Lip tint ini cenderung mate hasilnya, sekali lagi beda sama yang Etude yang punyaku tadi yang cenderung kaya lipsgloss banget di awal aplikasi.

Karena teksturnya yang cair dan pekat warnanya, pengaplikaisn lip tint ini mesti bener-bener hati-hati. Apalagi kalo misalnya pengen hasil yang tipis dan natural. Kalo ga, bisa kaya lenongan mukaa :P
Tapi, lip tint ini bakal cocok kalo dipake malam hari, karena warnanya yang bisa dibikin “nyata” karena pekat itu.

Oh ia, saran buat temen-temen, kalo mau pake lip tint itu, make sure kalo bibirmu lagi ga dalam kondisi tandus alias kering, alias pecah-pecah. Karena kalo dipaksain dipake hasilnya bakal kaya orang penyakitan abis muntah darah..hiiiiiiiii xD
Jadi rajin-rajinlah merawat bibir. Kalo aku suka olesin madu di bibir pas mo bobok....

Kalo pake lip tint ini, kadang suka aku kasih Lip Gloss Booster nya dari Oriflame yang warna peach, supaya ga terlalu kering. Aku lebih suka pake lip tint ini pake teknik gradasi di bibir (Berharap bisa kaya bintang korea :D ) wahahahahaaa.....

 Odbo Lip Tint&Gloss No.01 sama Oriflame Gloss Booster Peach

Ini aku kasih contoh hasil pemakaiannya yaaahhhh.....

Odbo Tinit&Gloss no.01 + Oriflame Gloss Booster Peace
Maaf ya kalo gambarnya agak gelap,
soalnya fotonya emang malem-malem.
Gag ada waktu foto2 cantik siang.
Belaga sibuk :D

Karena kefikiran akhirnya pagi ini langsung foto-foto


Ini aku pakenya tipis2 dan tanpa lip gloss..


Full nyaaahhhh

Ini temen kerjaku di kantor, maniiss khaaaannnn...

 Odbo Tint&Gloss no.02 Pink & Lipgloss Silky Girl


Naahhh buatku, yang disukain dari produk ini adalah :
  1. Haganya muraaaahhhh.
  2. Warnanya lebih keluar.
  3. Kemasan imut, mudah dibawa2.
  4. Liptint ini mayan waterproof dan awet dibibirku, malah kayanya kalo abis minum ato coba melet2 cantik basahin bibir, ko warnanya jadi makin alami :P
  5. Memotivasiku supaya lebih merawat bibir, biar oke kalo pake lip tint :D

Yang bikin ga suka :
  1. Agak susah aplikassinya, mesti pinter-pinter supaya gag ketebelan dan rata.
  2. Bikin kering kalo ga rajin ngerawat bibir.

Price : Beli waktu promo Rp.30.000,- beli 1 gratis 1. Tulisan di label bahasa Thailand. Aku fikir ini made in Thailand, thats why harganya bisa segituh (Soo taoo XD )

Repurchase : I don’t knoww. Pengen cobain Lip tint yang dari Make Up Forever, katanya gag bikin kering dan packingnya kaya spidol. Bikin penasaraaaannn >,<....

Ok semuanyaaa....
Semoga ini bermanfaat buat semuanyaaa...

Love,
Ana


0 komentar:

Posting Komentar