Minggu, 22 Februari 2015

Jam Kerja NMW (Online) dan Perkenalan Tim Baru

Pertama saya mau megucapkan terimaksih banyak buat temen-temen, dan semua pihak yang telah support dan percaya pada Saya dan NMW hingga saat ini. Bersama dengan kepercayaan temen-temen, Kita (Saya & NMW) selalu berusaha melakukan improvisasi ke arah yang lebih baik demi kepuasan temen-temen semua.

Reach 800 dan terus bertambah..
Ini belum termasuk kontak SMS,WA,LINE, dan Email
I LOVE YOU ALL
SOO MUUCCHHH 

Berhubung temen-temen yang berminat dengan NMW ini terus bertambah, demi kelancaran semuanya berikut beberapa regulasi atau jam oprasional order online NMW :

KONSULTASI ONLINE (By BBM, WA, LINE, SMS, OR EMAIL)
Semua pertanyaan, permintaan order, pengiriman data pribadi termasuk resep akan dilayani pada jam operasional berikut ini :

 HARI : SENIN - JUMAT
PUKUL : 08.00 - 20.00 WIB

HARI : SABTU & MINGGU
KOMUNIKASI ONLINE OFF

Keputusan pembuatan regulasi ini semata-mata bukan bermaksud untuk mermpersulit teman-teman semua. Seperti yang teman-teman tahu, selain sebagai partner resmi NMW untuk melayani order online, saya juga seorang yang mempunyai kewajiban untuk pekerjaan saya di kantor dan kuliah. Ini belum termasuk urusan pribadi seperti keluarga atau yang lainnya. Hal ini juga berlaku dengan tim NMW lainnya. jadi mohon pengertiannya dengan sangat kepada teman-teman.

Selain itu, alasan lain menetapkan rule ini dikarenakan beberapa masukan dari teman-teman juga yang terkadang mengeluh late reply terutama saat weekend. Seperti yang dijelaskan, saat late reply itu bisa saja kami sedang dalam urusan pribadi, sedang di luar, atau ketika saya sedang di kelas kuliah. Jadi untuk menghindari miss komunikasi rule ini akhirnya di tetapkan.

Pengertian teman-teman sangat kami hargai. #Kiss&Hug

PENGIRIMAN BARANG/PAKET
Perlu disampaikan bahwa pengiriman paket produk yang temen-temen order dilakukan sehari setelah tanggal konfirmasi transfer. Hal ini karena Saya dan temen kerja sama (Meisjelook) bisa mulai packing setelah pulang ngantor.

Mudah-mudahan penjelasan ini bisa memperlancar komunikasi kita jadi lebih efektif yaaa...

Oh yaa,, selain pengaturan waktu diatas, dengan senang hati saya mau MENGUMUMKAN, kalau sekarang sudah ada teman baru yang akan menjadi tim saya untuk order online NMW.

PERKENALKAN SIST ERMA SURYANI sebagai tim baru kami :D

Sebenarnya Sist Erma ini sebelumnya merupakan customer NMW saya dari Surabaya. Suatu hari, saat sharing soal kepuasannya dengan hasil produk NMW ini, Sist Erma mengutarakan keinginannya untuk bisa bergabung. Dan akhirnya berdasarkan beberapa pertimbangan kami menyambut baik niat baik Sist Erma.

Welcome Ya Sist Erma :D

Jadi kepada teman-teman yang tertarik untuk sekedar sharing atau order produk NMW bisa menghubungi
Saya, Sist Anita, atau Sist Erma di beberapa link berikut ini :

ANA KINAI contact di post ini NMW
ANITA di post ini NMW
ERMA SURYANI disini Galeri Muslimah Sabrina

Silahkan teman-teman yang mau menghubungi kami jangan segan-segan yaa...
Untuk keamanan, keoriginalan, dan kualitas saya dan teman-teman disini tetap akan mengutmakan 100% NMW.

Mudah-mudahan tidak ada yang terkecoh yaa..

ORDER NMW ONLINE YANG ORIGINAL, AMAN,BERKUALITAS 
DAN DI SUPPORT DOKTER NATALIANI MAWARDI CUMAN DISINI :D


Naahhhhh mumpung lagi post, sekalian mau share testimoni temen-temen yang sudah kirim yaaa..

















Terimakasih ya buat semuanya yang sudah kirim testimoni #Smooch

Sebenarnya ada banyak testimoni yang sudah terkumpul. Cuman kemarin tab ku sempet trouble dan sebagian data hilang Hikss..

Tapi ya sudahlah, segini juga untung yaaa :P
Mudah-mudahan ini cukup ya buat informasi temen-temen..

Pada akhirnya post malam ini akan di tutup oleh kenarsisan yang punyaaa wakakaaa...


See you on next post yaa..
I Love you sooo soo mucchhh


0 komentar:

Posting Komentar