Sabtu, 05 Juli 2014

Review : NYX Soft Matte Lip Cream


Siang semuanyaaaa…

Ayooo ayoo semangat puassanyaaaa :D

Mumpung lagi free dan lagi semangat juga, aku bikin review lagi aahhh....

Selalu semangat kalo ngomongin soal Lipstick, Lip cream, Lipbalm atau semua tentang make up lip atau lip care..



Naahh sekarang aku mau review make up lips. Lip cream tepatnya..

Berawal dari ga sengaja nonton tutorial di youtube, membawa aku ke produk satu ini

NYX Soft Matte Lip Cream



 Aku yang memang suka banget make up lips langsung kecantol dan sukaaa banget..

Yuuppsss, ini lip cream adalah salah satu dari sekian banyak line make up lips dari NYX.

Apa yang special dari lip cream ini?


Seperti namanya, ini berbeda dengan lipstick.  Teksturenya berbentuk cream. Creaaammmy banget….

Dan hasil yang diberikan dari lip cream ini tentu saja matte. Matte yang cantik. Tanpa kesan kering kerontang. Dengan catatan sebelum pake lip cream ini, bibir di rawat dulu yaaa, seperti pake scrub lip dan lip balm. Dijamin hasil lip creamnya dibibir CANTIK BIADAB….

Hal lain yang bikin aku sukaaaa banget sama lip cream ini, dia itu warnanya pigmented banget. Suueeerrr… Warnanya mampu membingkai (Ceileeeehhhh ) kulit bibirku sempurna.

Kabar heboh lainnya adalah, NYX Lip Cream ini tersedia dalam banyak shade. Ada 22 shade yang bisa kamu pilih.. Nyam nyam nyaaammm....


 
Pertama beli produk ini aku ambil shade Antwerp sama Prague. Kedua warna ini cantiiik banget. Sejak pertama pakai, aku bener-bener fall in love sama lip cream ini. Dan bikin aku pengen koleksi warna lainnya SEGERAAA….

Oh ia, lip cream ini gampang banget aplikasinya. Tinggal pake kuas di tutup kemasannya untuk apply creamnya ke bibir.


Ini hasil swatchnya di tanganku


Antwerp - Prague
 Sedikir deskripsi soal kedua warna ini :
Antwerp : Warna soft Nude Pink
Prague : Warna Pink Keunguan
Aku suka baget sama kedua warna ini :D

Soooo, tanpa lama-lama lagi, seperti ini lah hasilnya lip cream ini di aku…



Antwerp Di bibir aku :P







Ini Prague di Aku


 Suuukaaa banget sama kedua warna ini..

Oh ia, kadang aku juga suka cobine kedua warna ini, warnanya jadi ga kalah cantik 


Mix Antwerp & Prague
Sebetulnya sekarang aku udah punya 3 shade lainnya. Diantaranya Stockholm, Monte Carlo sama Copenhagen.  Akan di review selanjutnya. Karena aku belum sempet bikin foto-fotonya heheheee…

Jadi apa yang aku suka dari Lip Cram ini :
  1. Tersedia dalam banyak warna yang cantik semua
  2. Pigmented banget di bibir
  3. Walapun ngasih efek matte tapi ga bikin bibir kelihatan karing kerontang
  4. Gampang dibawa kemana-mana
  5. Harganya bersahabat
Apa yang aku gak suka :
Sejauh ini gak ada :D

Recomended : Yeess..Yess...Yeess...

Repurchase : Tentu sajaaa..

Yesss gals,, aku ini memang suka banget sama lip cream ini. Sampe ga sadar banyak banget foto yang aku add di review ini. Mudah2an kalian juga suka.


Semoga review ini bermanfaat untuk kalian semua.

Terimakasih sudah mampir yaaa..

See u on next review :D


0 komentar:

Posting Komentar