Sabtu, 24 Mei 2014

Review : Masker Bubuk Organik Coklat & Greentea



Di hari free begini enaknya sambil males malesan kalo aku sukanya maskeran...
Dan kali ini masker  yang lagi aku pake adalaaaahhhh..

Masker Bubuk Organik


Masker bubuk alis MABUK organik ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Green Tea dan Coklat.


Ga banyak penjelasan yang bisa aku tampilin dari MABUK ini. Tapi yang jelas masker ini home made tanpa ada campuran bahan kimia. Makanya aman dipake setiap hari.

Dan seperti yang kita tahu, coklat sama green tea itu punya banyak manfaat baik untuk kulit. Untuk melembutkan, melembabkan, tinggi antioksidan dan segudang manfaat lainnya...
Kalo soal packaging, untuk ukuran home made, sebenarnya MABUK ini lumayan bagus ya packagingnya. Kemasan jar yangmirip selai dan label yang tertempel rapi. Beda sama produk2 home made yang kadang suka ragu untuk beli karena labelnya yang Cuma seuprit tanpa ada keterangan apapun.




 
 
Nah kalo soal teksture produknya, seperti namanya masker bubuk, tekstru produk ini benar-benar bubuk powder.

 Kalo yang Mabuk Coklat tesktrunya mirip banget sama susu powder coklat kaya susu Milo atau susu coklat Dancow. Aroma coklat nya pun kental banget. Bener-bener kaya susu coklat. Sampe rasanya pengen aku makan. Nyum nyum nyuuummmm…
Makanya hati-hati banget buat kamu yang di rumah ada anak kecil, salah-salah mabuk ini di makan hehehee :P

Nah Kalo yang Greentea aromanya itu segeerrr khas daun the. Dibubuk powdernya itu ada granul-granul greenteanya. Kalo pake masker ini aromanya bikin relax bangeett….


 Coba kita lihat lebih dekat :P



Cara buat masker ini juga gampang bangeett..
1.       Tinggal tuang MABUK Organiknya ke wadah
2.       Larutkan dengan air. Bisa dengan air mateng biasa atau air mawar
3.       Baru setelah cuci muka bersih maskernya di apply ke kulit wajah.

Karena masker ini terbuat dari makanan dan organik, kadang aku suka campur pake bahan lain, kaya madu, sedikit cuka apel atau cuka wine, atau pake lemon. Pokonya masker ini aman kalo diduetin sama bahan lain heheheee..


 
Aku suka pake masker ini 2 minggu sekali atau minimal semiggu sekali. Pakenya suka gentian karena aku suka dua-duanya. Apalagi kalo lagi libur begini. Maskeran itu seperti gantinya ngemil hehehheee…
Aku bisa maskeran sambil nonton tv, dengerin  musik, liat Youtube, atau sambil sekedar ngulet-ngulet dikasur. Jadi Me time nya dapet, kulitnya pun ternutrisi juga. Tetep ada manfaat yang bisa aku rasain walo lagi males-malesan :P

 Yang lagi aku bikin sekrang
MABUK Organik Coklat :D
 
Aku biasa pake spatula kalo apply masker ke kulit
Maskernya di apply rata di wajah
Biasa aku diemin 15-20 menit sampe mengering

Oh ya, yang lain yang aku suka dari masker ini adalah, selain aromanya yang weenaakk, ppas di apply ada sensasi kencengnya pas maskernya mulai kering. Aku yakin ini baik juga untuk membantu kekencangan kulit.

Dan memang kalo abis maskeran, selain muka jadi lebih segar, pori-porinya pun makin rapet, kulitku juga jadi berasa kenyal.

Naaahh,, ga sampe disitu, buat kalian yang punya masalah komedo yang ngebelin. MABUK Organik ini juga bisa jadi solusi. Tertera di labelnya bahwa :

Untuk menghilangkan komedo, gunakan masker yang telah dilarutkan sebagai scrub, saat masker setengah kering di wajah gosok perlahan memutar, lalu diamkan hingga mongering dan bilas. Baru dikeringkan dengan handuk.

Ini bare skin ku
 Kulit jadi lebih fresh setelah maskeran...

 Jadi apa yang aku suka dari masker ini :

  1. Terbuat dari bahan organik jadi aman walo dipake tiap hari
  2. Tersedia dalam 2 varian yang enaak banget :D
  3. Bisa dicampur sama bahan lain, suka-suka sendiri..
  4. Harganya yang masih terjangkau
  5. Tersedia dalam jar yang cukup besar, jadi aweeet.
  6. Aromanya bikin swiing relax

 Apa yang aku ga suka dari masker ini : TIDAK ADA...

Repuchase : Yessss...

Recommended : Yessss

Oh ia, sebelumnya di bbm banyak yang tanya ke aku, buat kulit berjerawat boleh ga ikut pake masker ini dan lebih baik yang mana...

Untuk kulit berjerawat masker ini aman dan cocok juga dipake, aku saranin yang greentea karena tinggi anti oksidan, baik untuk bantu menutrisi kulit yang berjerawat.


Ada 1 hal lain yang mau aku share disini. Sebenernya ini ga ada hubungannya sama sekali dengan review masker atau tentang kulit. Jadi, aku itu orangnya suka banget sama musik. Hampir semua kegiatan yang aku lakuin selalu pake backsong hahahahaaa....
Kalo mantengin youtube pun, selain liatin tutorial make up, video yang sering aku liatin adalah tentu aja video musik. 

Dan kemaren aku baru aja nemuin satu video musik yang keren dari seorang Violin, namanya Lindsey Stirling. Sebelumnya ga familiar sama dia, cuman ga sengaja nemu di youtube. Dan setelah aku liat video-video nya dia, ternyata kereeeeeeeeen banget. Aku bilang dia bisa bikin anak-anak, remaja, dewasa sampe orang tua suka dengerin gesekan biola dia. Karena klasik sama moderennya dapet.

Ada 1 lagu nya dia yang aku suka banget. Karena aku juga suka sama musik Rock. Dan disini Lindsey yang duet bareng Lzzy Hale NGEROCK ABIIISSSS.. Love it much



They are so AMAZIIING...

Oke dears, thanks banget udah mampir kesini...
See u on next post..

Love,
Ana

3 komentar:

Melilea Organik mengatakan... Balas

Produk Organik terbukti aman apalagi terdaftar di BPOM RI ya Sist... nyaman menggunakannya

Diet Perut mengatakan... Balas

Info menarik, Terima kasih. Kunjungi kami ya www.instagram.com/tipsdietorganik

Widya mengatakan... Balas

Ini pesen dimana ya masker organiknyaaa? :)))

Posting Komentar