Sabtu, 15 Februari 2014

Review : Solusi Organic Revolution Renewage Grape Seeds and Licorice Extract Eye Cream



Another review gaaallsss...

Sekarang aku mau bahas eye cream...
Jadi sebetulnya aku itu punya horrible Panda  eyes. Kayanya ini ada fakor genetiknya juga karena babehku, kakak-kakakku juga area bawah matanya sama kaya aku.

Dan aku udah coba berbagai perawatan untuk mata, dimulai dari perawaan alami pake kompres timun, bengkoang sampe produk-produk eye cream juga udah pernah aku coba. Tapi hasilnya ya gitu-gitu aja, bikin lemes. Aku juga bukan orang yang banyak waktu untuk maskeran mata pakai timun atau bengkoang atau kompres-kompresin mata *Sok sibuk ;P

Aku butuh sesuatu yang praktis , bisa aku pakai dengan mudah, dan hasilnya berasa.

Akhirnya perjalanan ini membawa ku ke produk  ini.


Solusi Organic Revolution Renewage Grape Seeds and Licorice Extract Eye Cream










Pasti kalian baru denger ya merk Solusi ini.

Jadi Solusi ini salah satu produk dari Sariayu Martha Tilaar. Aku beli ini waktu lagi main di bogor dan ketemu sama counternya Martha Tilaar. Kalau kata mba nya di counter, Solusi ini justru pertama launching di Singapura. Karena sambutan dari konsumen di singapura bagus, akhirnya Solusi ini dipasarkan di Indonesia. Hebat juga yaaa...

Dan kata si mba nya lagi semua produk Solusi ini dibuat dari Bahan-bahan organik.

Sebetulnya produk Solusi line Grape seeds ini lengkap, dimulai dari produk cleanser sampai perawatan cream-creamnya. Tapi berhubung aku udah beli Biokos Night cream sebelumnya (yang aku riview disini) dan cream siang aku juga masih ada, akhirnya Eye cream ini lah yang aku beli.

Deksripsi Produk :
Dengan antiwringkle untuk membantu mengurangi garis halus dan kerut padakulit disekitar mata, menjadikannya terlihat lebih halusdan cerah.



Jadi kandungan biji anggur dan extra Licoricenya ini ngasih banyak manfaat. Bukan cuman pencerah area mata yang gelap aja. Kedua bahan ini juga udah banyak bangetlah ya dipakai brand lain juga sebagai kandungan scin care. Jadi dengan bismilah, aku pinanglah eye cream ini ;P
Aku kira produk ini juga cocok sebagai penangkal penuaan dini untuk area mata ya, soalnya ada anti wrinkle nya itu.

Teksture eye cream ini creamy tapi ga terlalu kental dan ga terlalu cair juga. Pas mudah menyerap dikulit. Wangi anggurnya soft banget, enak bikin relax juga.



Aku udah pakai eye cream ini selama 2 bulan setiap malam bareng sama skin care night ku yang lain. Hasilnya, Kulit area mata lembut, untuk wrinkle aku gak tahu karena aku sendiri belum punya wrinkle yang banyak dan jelas *Narsis ;P



 Bagian mulut kemasannya meruncing, 
untuk memudahkan penngaturan pemakaian creamnya
dan supaya ga gampang bleberrrr....

Nah ini hasil yang paling penting dan paling aku pantau. Efeknya mencerahkan mataku itu belum signifikan aku rasain. Memang sih setelah pakai eye cream ini terasa bedanya, berasa memang kalau mata ini ‘dirawat’. Tapi ya harapanku supaya mata pandaku ini hilang belum bisa. Aku udah rajin banget pakainya padahal. Apa mungkin karena ini ada faktor genetik sama aku juga memang sering tidur malam karena ngerjain tugas kampus, atau memang kalo lagi banyak kerjaan lain aja jadi mata pandaku ini susah hilangnya walau udah dirawat.

Yah yang jelas Solusi ini belum bisa jadi ‘solusi’ buat aku.

Tapi mingkin buat temen-temen yang masalah mata panda nya ga separah aku. Bisa coba pruk ini. Ditambah lagi eye cream ini bisa untuk anti penuaan dini yaah...

Apa yang aku suka dari produk ini :

  1. Teksture creamnya ringan mudah menyerap dikulit
  2. Wangi anggurnya lembut
  3. Kemasannya praktis gampang dibawa kemana-mana
  4. Harganya ga terlalu mahal banget, masih masuk akal dan masuk budget lah :P

Apa yang aku gak suka dari produk ini :
Belum bisa hilangin mata pandaku :(

Repuchase : No, mau cari lagi cream mata lain.

Rekomendasi : Buat yang masalah matanya gak seberat aku, boleh coba...

Oke gals,makasih udah mampir kesini yaaaa :)

Love,
Ana

2 komentar:

MITCH mengatakan... Balas

Makasih reviewnya :) Yah sayang sekali udah mahal dan ga bisa ilangin mata panda.
Good luck for your attempt in finding another eye cream.
Keep posting!

Btw, I'm holding my first giveaway, come join it at OhDearBumblebees' Giveaway~*
xx,
http://felishmichelle.blogspot.com/

Unknown mengatakan... Balas

@MITCH:Hai dear, ia nih sayang memang, rencananya aku pengen pake eye creamnya dari laneige, soalnya lagi keracunan sama brand korea ini, hehehe..

BTW thank ya udah mampir kesini, udah ngajak aku ikut giveaway mu lagi. Seneengnyaaa #Huuuggss

Posting Komentar