Jumat, 14 Februari 2014

Review : L’Occitane Ultra Rich Lip Balm



Kali ini aku mau review Lip Care yang lately paling sering aku pakai.

L’Occitane Ultra Rich Lip Balm


Mari lihat lebih dekat :P


Sebetulnyaku dapet produk ini dari temen. Ada beberapa sample produk L’Occitane yang aku dapet, salah satunya Ultra Rich Lip balm ini.

Kalau Ngomongin soal fungsi, udah jelas banget ya, lip balm ini berfungsi untuk melembabkan bibir supaya gak kering dan gak pecah-pecah. Supaya kalo pake lipstick, lip tint atau lip gloss hasilnya lebih bagus.

Untuk packaging, ya biasa aja ya, seperti produk lip balm kebanyakan. Stick gitu. Warna balmnya kuning pucat.

 Kemasan tampak belakang


Warna dan teksture seperti lip balm kebanyakan
 kuning pucat, aroma khas oil.

Aku udah pake lip balm ini kurang lebih 1 bulan. Dan aku suka bangeeeett...
Kebanyakan produk lip balm yang sebelumnya aku pakai, setelah beberapa hari pakai bibirku malah jadi kering dan pecah-pecah dibagian luarnya. Keringnya bukan kaya bibir kering biasa tapi cenderung kaya sisik. Rasanya juga ga nyaman, dan jelas ga bagus kalo dikasih lipstick, lip tint atau lip gloss. 

Makanya aku jadinya pakai madu untuk lip care malamku. Jaga supaya bibir tetep terawat. Hasilnya pakai madu itu bagus,bibir jg jadi merah alami. Tapi masalahnya kadang kalau lagi maleeeees banget, kayanya ngolesin madu ke bibir aja tuh rasanya berat. Tapi aku juga males beli-beli  lip balm karena takut gak bagus lagi hasilnya.

Naaaaahh kalau pake lip balm ini, 1 kali pakai aja udah berasa banget moistnya di bibir. Dan asiknya lagi setelah sebulan pakai, ga ada efek kering di bibir seperti yang aku ceritain diatas. Mungkin karena kandungannya lain kali ya, tapi aku juga ga tau bibirku itu alergi sama kandungan yang mana hehehe ;P

Aku biasanya pakai lip balm ini malem sebelum tidur. Besoknya bibir jadi lembab, jauh dari bibir pecah-pecah. Kalau pakai Lipstick, lip tint atau lip gloss hasilnya juga jadi lebih bagus...

Oh ya, karena kemasannya yang imut, lip balm ini gampang aku bawa kemana-mana bahkan ke kantor

Cinta banget sama barang-barang ukuran mini,
gampang dibawa kemana-mana
praktis

 So, as April Bear aku juga cinta sama lip balm ini :P

Jadi apa yang aku suka dari produk ini :

  1. Bikin bibirku lembab dalam 1 malam
  2. Ga kasih efek samping kering dan pecah-pecah seperti produk lain yang udah aku pakai
  3. Bentuknya kecil jadi gampang dibawa kemana-mana
  4. Waktu apply ga kasih efek oil yang lebay kaya abis kebanyakan makan gorengan :P
  5. Pluusss aku dapet produk ini gratis hahahhaaaaaa

Apa yang aku ga suka :
Tidak ada sepertinya....

Repurchase :
Gak tahu hehehehee
Aku sih suka banget sama lip balm ini, tapi biasanya produk-produk L’Occitane ini suka pada mahal-mahal. Dan aku males banget kalo misalnya harus ngeluarin uran lebih untuk beli Lip balm doang. Mending pake madu lagi deh hehehe x)
Tapi memang belum tau sih harga full sizenya, belum sempet cek di internet.

Recomendasi :
Yeeeessss..... Ini bagus bageeeuuutthhh

Thanks gals for being with meee ;D

Love,
Ana

2 komentar:

Unknown mengatakan... Balas

harga berapa

Unknown mengatakan... Balas

halo, minta tolong donk buat isi kuesioner mengenai loccitane, ini linknya ya, help n please, trims banyak https://docs.google.com/forms/d/1v2H9M1f8EJ7QZmLF32E5ADzPabKV7kdfpETDjAgJ5bE/viewform

Posting Komentar