Selasa, 23 April 2013

Review Garnier Neril Anti-Loss Guard Untuk Rambut Rontok (Hair Fall)

Heey Hoooo...

Siapa yang punya masalah rambut rontok...??!!

Damn sh*t , emang nyebelin banget T__T
Belakangan aku emang suka ngewarnain rambut. Ga tau gimana ya, dulunya sih ga suka malah warnain rambut. mungkin karena suka liat drama korea kali yaa hahahhaaaa....

Sebelumnya masalah rambutku itu cuman ketombe doang, tapi setelah ngewarnain itu kondisi rambutku jadi menyedihkan. Tiap kali abis nyisir rambut kalo liat ke bawah, di kaki tuh rambuuut semuaa..Huuuaaaaa >,<

Belum lagi kalo lagi keramasss...Ga bisa dibiarin ini mah, bisa2 jadi botak weeeww...

Aku sangat care sama badanku (ya iyaalaah....masa care sama badan mobil orang :D ). Ia maksudnya sangat suka sama yang namanya product caring, baik itu skin care, hair care, ato body care. Tapi aku bukan termasuk orang yang suka nyalon, jadi semuanya lebih suka dilakukan sendiri di rumah, selain lebih murah, juga jadi lebih ngerti yaa sama kondisi badan kita dan product mana ajahh yang bikin bagus Hoohohohohooo...

Nah termasuk untuk misi penyelamatan rambut ini aku juga lakukan sendiri di rumah. Sebetulnya kondisi rambutku ga parah2 amat ya walo diwarnain, ga garing kerontang gitu. Sebelumnya misi penyelematanku adalah lebih ke pemilihan shampoo, conditioner sama hair mask untuk perawatan. Ia sih, rambut lembut. apalagi kalo misalnya abis di maskerin. Tapi rontoknya ga naahaann..masih ga ilang-ilang.. Udah coba dari L'oreal TR5 sampe Tresemme. Aku ga bilang kalo product mereka ga bagus. malah mereka adalah product yang direkomendasikan. Tapi untuk melembutkan rambut aja, karena kedua product itu bisa bikin rambut kering dan susah diatur jadi manut. Tapi kalo masalah hair fall nya no no noo..bukan pilihan buatku.

Setelah serching2, Eeeh nemu artikel yang ngebahas soal tonik rambut. Kaya dapet pencerahan yaa, langsung tuuh bikin planning pegi ke guardian buat cari tonik yang ok. Tapiii emang aku suka pecicilan yaa, waktu pulang kerja mampir ke Indomart, liat di pojoooook banget paling bawah rak, ada Garnier Neril Anti-Loss Guard.

Tanpa fikir panjang langsung ajaaah di ambil. Coba dulu, nanti kalo ga cocok baru cari lagi di guardian. ini dia penampakannya...

Garnier Neril Anti-Loss Guard 100ml


Kandungan dalam tonic ini kebanyakan dari bahan alami yaa seperti yang tertera di kemasannya.. kalo disebutin kandungan tonik ini adalah nettle plant selection, Chamomile, Birch, Wheat, dan Horsetail specially pilihan untuk merawat dan melindungi kapiler darah di kulit kepala, yang penting juga untuk pertumbuhan rambut. Selain itu tonik ini diperkaya dengan Vitamin Complex, Protein dan Menthol. Zat ini bekerja untuk memberi nutrisi dan memperkuat akar rambut yang kurang sehat. Naaahh kandungannya udah lengkap banget pan buat masalah rambutku..

Pemakaiannya praktis yaa, ga pake lebaay...
Abis keramas, saat kondisi rambut masih basah, pakein tonik ini di kulit kepala, dibikin rata yaaa.terus dipijit2 lembut.. sensasi pake tonik ini adalah berasa anget di kepala. Kalo lagi pusing enak pake ini, wangi kandungan alami rempahnya berasa banget.... Kadang walo ga keramas aku suka pake juga tonik ini, ga masalah kalo dipake di rambut yang kering ko.

Sekarang udah 3 bulan semenjak pembelian pertama tonik ini, hasilnya rambut udah ga rontok lagi. Sebetulnya seminggu sejak pemakaian pertama hasilnya udah berasa banget, rambut rontoku jadi berkurang dan berkurang terus sampe ga ada lagi yang rontok. Dan yang bikin aku makin cinta sama produk ini adalah, selain nyembuhin kerontokan, ketombe dikepala juga jadi ga ada...!! Bonus tambahan kan tuuhh...Senengnyaaaa ^__^ .
Makanya sampe sekarang masih tetep pake, dan ga males restock kalo abis.

Sebetulnya varian dari Garnier tonik ini ga cuman buat rambut rontok aja, yang khusus buat penumbuh rambut, sama ngilangin ketombe juga ada. cuman aku lebih suka yang Anti-Lost Guard ini karena selain melawan kerontokan, kandungan bahanya bantu buat pertumbuhan rambut sama ngilangin ketombe juga. Menurutku kalau rambutnya udah sehat, kuat ga rontok, rambut yg eksis sama yang tumbuh kan jadi bebas terawat yaaa, no problem jadinya. Yang aku rasain sih begitu yaaa.. Tapi yaa sesuai kebutuhan temen2 juga siih, maunya yg mana...heeeeeee...

Nah buat temen2 yang punya masalah sama denganku, worth to try lhooo, mudah di dapat, harganya murah dan hasilnya okeeehhhh..

selamat mencobaaa...

Price : Kalo ga salah, about 30ribu deeehh
Repurchase : Yesss, absolutely  ^__^


Night,
Ana

29 komentar:

Anonim mengatakan... Balas

kak , kalo yang khusus penumbuh rambut itu yang kayak gimana yah kak ?

boleh minta sarannya ?

Unknown mengatakan... Balas

@Anonim: Untuk penumbuh rambut sebetulnya pake lost guard ini bisa jg lhoo, soalnya aku jg brasa pada tumbuh rambut2 baru dan jd cepat panjang jugaa...
Untuk Garnier neril yg khusus penumbuh rambut aku lupa nama pasti variannya, soalnya pernah liat di Mini Market di pasar..
hahahahaa....
Tp di amazon ada jual Garnier Reactive. Check this link yaa..
http://www.amazon.com/Garnier-Neril-Reactive-Tonic-liquid/dp/B000ORUQ5I

Kalo susah nyari yg khusu buat numbuhin rambut, Loss Guard ini jg bisa dipake ko..
Recommended..

Anonim mengatakan... Balas

Rambut gue jg rontok udh tipis bgt skrg mlh hmpir menuju botak soalny kulit kepalany udh mulai ketara. Klo pke garnier neril td bs gak ya ngatasin masalah gue?

Unknown mengatakan... Balas

@Anonim:Hai Dear, tonic ini bisa kamu pakai, bahkan kalau buat rambut yang ga rontok pun bisa dipake, biar tetep terjaga kekuatannya. Tapi kalo kasusnya kaya kamu, saranku pake Tonic/serum peumbuh rambut...

Unknown mengatakan... Balas

@Deto Rio Firmansyah:Maaf ya baru bales komenmu,untuk penampakannya aku jg susah ya, ko ga nemu-nemu di google???hehehee, dah lama juga sih lupa jenis nama tonniknya apa. Tapi kalau untuk menumbuhkan rambut, aku rekomendasiin serum dari kerastase, harganya sekitar 800rban. Mahal sih, tapi produk kerastase udah top banget di dunia. Boleh dicoba....

Unknown mengatakan... Balas

Kak trs shamponya pakai apa?

Unknown mengatakan... Balas

Kak trs shamponya pakai apa?

Unknown mengatakan... Balas

Kak,kalo shamponya pake apa?

Unknown mengatakan... Balas

@bantar anggitasari:Aku suka pake shampo Loreal yang smooth intens bebi...

Morla Eudora mengatakan... Balas

kak, katanya biar rambut ga rontok ga boleh keramas stiap hari ya? kakak kalo keramas berapa kali sehari? thx :))

Unknown mengatakan... Balas

@Morla Eudora: betul banget sayang, sebisa mungkin hindarin keramas yg berlebihan. Krn bisa bikin rambut jd kering dan rentan patah.
jadinya..

Rambutku sndiri skarang mayan panjang jg sih hampir sepinggang, tp normalnya aku keramas 2 hari skali. Kecuali kalo misalnya abis kegiatan yg berat bgt ya di cuci tiap hari yaa, krn kalau kondisi rambutnya terlalu kotor dan ga dicuci ga bagus jg krn bisa ketombean.

buar akalinnya selIn pake tonic biar kuat, biar ga kering juga rambutnya aku pake minyak rambut dari L'oreal yg Mythic oil itu..

Jd lengkap tuh kan, akarnya ternutrisi, batangnya jg tetep ternutrisi jg dr minyak rambut itu.

Gitu ya sayang. Mudah2an membantu

Unknown mengatakan... Balas

@bantar anggitasari: maaf blsnya lama ya sayang, kelupaan hehheee...

aku shampoo favoritnya L'oreal smooth intens krn itu bikin rambutku lembut dan ga kusut. Aku pakenya lenhkap sama conditioner dan pake masker rambut jg di rumah.

second choice buat shampoo nya aku pake Tresemmè.

semoga menbantu yaaa...

Nippon Saburau mengatakan... Balas

dimana saja ada di jual hair tonic ini?

Unknown mengatakan... Balas

@Nippon Saburau: di drugstore banyak, di alfa mart jg ada beb...

Anonim mengatakan... Balas

thx gan atas postingannya

Anonim mengatakan... Balas

Kak pake hair tonic aja ya garnier neril nya? Ga sama sampo nya sekaliam gpp?

pengetahuan forex dan komputer mengatakan... Balas

Belinya dimana ? Kq di indomaret gak ada ya

Unknown mengatakan... Balas

@Ana Kinai:kalo rambutnya yg pitak bs ngga and belinya dmn hrgnya brp murah/mahal

Unknown mengatakan... Balas

kak kalau yg rambutnya yg pitak bs tumbuh lagi ngga klw pakai garnier neril

Unknown mengatakan... Balas

@Anonim: ga papa sayang, aku samponya pake yg lain

Unknown mengatakan... Balas

@Gana syailendra: coba cek drugstore,, guardian atau century yaa

Unknown mengatakan... Balas

@Fallen 9: kalau utk masalah itu mungkin butuh yg lebih k menumbuhkan ya,, soalnya tonic ini buat nguatin rambut....

Anonim mengatakan... Balas

Noona tmpt yg jual tonic itu dimana aja ya ? Di apotik k24 ada kan ?

Unknown mengatakan... Balas

Aku kok pakai neril malah makin rontok ya? :'(

Dhira Komala Nurbani mengatakan... Balas

Hai mbak @anakinai, satu botol tonic neril 100 ml ini dipakenya untuk berapa bulan yaa? Thanks :)

Unknown mengatakan... Balas

@Farida Qq:Waduh masak dearr... Aku ada sih produk tonik lain dari NMW

Unknown mengatakan... Balas

@Dhira Komala Nurbani:Lama say, bisa sebulan lebih...

irrwann mengatakan... Balas

ka beli di supermarket ada kaga?

Unknown mengatakan... Balas

@irrwann:Di carefour atau super market lain ada dek.. c0ba cek...

Posting Komentar