Rabu, 26 November 2014

Review : L’Oreal Extraordinary Oil

Baru-baru ini aku balik lakuin sesuatu yang waktu zaman SMA dulu suka banget..

BACA KOMIK ;D

Haahahaa….
Kemaren-kemaren sempet nyari-nyari yang jual komik di instagram, yang second hand sama yang baru juga diliat. Cuman kok kayanya kurang srek yaa…

Naaahh, ga sengaja di suatu pagi di kelas saat meleng dari penjelasan dosen (Hahahaaa..) sedikit chit chat sama temenku Gina. FYI, Gina ini cowok yaaa :P

Dikasih taulah kalo ada apikasi komik yang bisa di pasang di android. Dan tanpa ba bi bu lagsung minta di donlotin. Akhirnya yeeeeeaaayyy,,,, ada aplikasi yang menyenangkan di tab ku.
Sekaligus dari situlah aku menyadari kalo aku bukan pengguna android sejati, atau dalam bahasa sederhana GAPTEK weekekekeekeee….

Yaa aku sih memang bukan seperti orang-orang cantik kebanyakan yang punya hobi work out, yoga, meditasi, atau hal-hal elegan lainnya… Yuups aku suka komik, aku juga suka Novel sih.
Tapi ada kesenangan tersendiri kalo baca komik. Weeell,,,,walo bukan teenagers lagi, baca komik jepang soal anak-anak sekolah dengan cerita-cerita yang ajaib itu bisa bikin gulinng-guling sambil kibas-kibasin kaki ga jelas kaya ABG baca sms dari gebetan Hahahhaaa….



Ingat kembali tujuan kita hidup, Take a little time for doing something you love laahh..
Gak peduli itu hal yang sepele, kecil atau se gak penting apapun, kalo kamu suka dan happy melakukannya, luangin aja waktunya. Itu gak akan membunuh siapapun toh…
Don’t push your self so hard maybe for work, study or anything else..

Biar pas balik gawe hati seneng jugaa… mencoba menyeimbangkan hidup lah, biar gak stress..

Naahh dari ngomongin komik ko jadi panjang beneeeuur yaaa….
Anyway thanks Ginaa…XOXO

__***__

Okeeeyyy...
Untuk malam ini aku mau share soal hair care product. Banyak yang tanya aku pake produk perawatan rambut apa. Dan semenjak aku post soal L'Oreal Professionnel Mythic Oil banyak yang tanya juga ada referensi miyak rambut lain yang sama bagusnya tapi gak semahal L'Oreal Professionnel Mythic Oil?


Nah dari situ aku terinspirasi untuk pake produk ini

L’Oreal Extraordinary Oil




Yups another hair product that I use from L’Oreal. Minyak rambut ini sepertinya second layer yang dibuat setelah L'Oreal Professionnel Mythic Oil. Karena dari harga sndiri produk ini memang lebih murah. Kalau cek ke deskripsi produknya L’Oreal Extraordinary Oil ini di klaim “Dengan 6 jenis ekstrak bunga istimewa, serum rambut multi fungus untu digunaan sesuai kebutuhan”.
 
Tapi sayang memag, gak disebutin dengan rinci 6 jenis bunga itu. Which iiiiiiis apakah itu bunga melati, mawar, bunga matahari atau mungkin bunga citra lestari :P

Aku sendiri belum coba googling untuk info lengkapnya. Udah percaya ajalah sama kualitasnya L’Oreal mah. udah lama banget soalnya aku percayain perawatan rambutku pake brand ini.

Fungsi dari minyak rambut ini atara lain :
  • Memberikan Kilau sempurna
  • Melindungi rambut sebelum penataan
  • Menutrisi secara efektif


Untuk kemasannya sendiri L’Oreal Extraordinary Oil ini ga kalah elegannya dari L'Oreal Professionnel Mythic Oil. Kemasan dusnya berwarna hitam dan gold elegan, malah botolnya terbuat dari kaca. Kalo L'Oreal Professionnel Mythic Oil botolnya dari plastik. Tapi hati-hati juga sih, botol kaca gini khawatir pecah.
It's come with pump, so gampang diatur untuk pemakaiannya..

Ngomongin tekstur dari L’Oreal Extraordinary Oil hampir sama dengan L'Oreal Professionnel Mythic Oil. Teksturnya light gak terlalu pekat berminyak, jadi bisa dipastiin ringan saat aply dirambut. Kalo soal wangi, aku lebih suka wanginya L'Oreal Professionnel Mythic Oil, kesannya tuh kaya rambut yang abis nyaloooonn gitu.
Kalo aroma L’Oreal Extraordinary Oil susah banget untuk di deskripsikan, but its fine sih, aku gak terlalu concern dengan itu.

 Transparan dan berteksture light
tidak berminyak pekat

Aku apply minyak rambut ini setelah keramas dari tengah sampe ujung rambut supaya rambut gak kering, hindarin pake minyak rambut sampe kulit kepala karena selain bisa bikin rambut cepat greasy, ini juga bikin kulit kepala jadi ketombean. Such a horrible effect dears..

Nah result dari produk ini, seperti biasa aku gak pernah kecewa denga produk L’Oreal. Bikin rambut jadi gampang diatur, gak kering, gak bercabang dan ga kusam. Ini penting baget buat aku, which is aku suka banget coloring rambut.

Jangan khawatir rambut kamu jadi lepek dan lengket pake minyak rambut ini. Karena seperti yang udah aku sebutin diatas tekstur oilnya sangat light. Asal dosis penggunaanya tepat, your hair will just be fine, looking good instead.
Cukup 3 atau 4 pump buat kamu yang rambutnya panjang kaya aku, atau 1 sampai 2 pump buat yang punya rambut medium. Hanya pakai secukupnya yaaa…

Aku pribadi ngerasa kalo abis keramas gak pake minyak rambut itu, rasanya rambut kaya terbang-terbang ngelayag gitu, tanpa volume dan kurang hidup, kering tanpa gairah. Naahh kalo pake minyak rambut ini, berasa energi rambutnyaa ceilaaaahhh :P

Khusus buat kalian yang suka coloring hair kaya aku, tetep seimbangain treatment rambutny yaaa... After coloring don’t forget to treat your hair nicely, don’t let it die..
Karena ingat pepatah lama, rambut itu mahkota dears…

Buat kalian yang gak warnain rambut, tapi ngrasa rabutnya kurang gairah, kering, bercabang diujungnya,, L’Oreal Extraordinary Oil boleh jadi pilihan :D









Mau rambut kamu gaya natural, catok lurus,
kepang, curly atau apapun
Kalo kondisi rambutnya fit
It will be just fine :D 

Soo buat kamu yang lagi nyari minyak rambut, dengan harga yang masih ramah di kantong dengan kualitas oke L’Oreal Extraordinary Oil cucok bingits :D

Apa yang aku suka dari produk ini :
  • Desaign kemasan elegan
  • Tekstur light jadi gak bikin rambut lengket
  • bikin rambut gampang diatur, gak kering, gak bercabang diujung, gak kusam dan terlihat sehat.
  • Pake sedikit cukup, jadi aweeeettt
  • Harganya gak begitu nyeseeekk dengan kualitas yang okeeehh

Apa yang aku ga suka :
Sejauh ini gak ada

Recomended : Yeeesssss...

Repurchase : Yeeesss...

Okey that’s it, semoga sharing kali ini juga bermanfaat yaaa..
Feel free to send comments, questions, request of review some products or anything below…

Maskasih sudah mampir kesini ya dears..




0 komentar:

Posting Komentar