Senin, 18 Agustus 2014

Review : Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner #PureBlack



Malam deeaarrsss…

Hari ini aku mau review eyeliner yang lagi sering aku pake

Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner #PureBlack




Oke jadi gini, awal kenapa bisa pake eyeliner ini karena sebelum-sebelumnya aku pake eyeliner yang berbentuk ink atau cair gitu. Dan kalo pake eyeliner cair itu aplikasinya mesti super hati-hati, jadi mayan makan waktu. Oke, ini udah kurang cucok baget sama kebiasaan bangun pagiku yang tidak senonoh. Aku sering bangun telat, karena aku suka banget tidur. Tidur itu hiburan yang mewah buatku, beneran deh !!!
Nah karena kebiasaan yang nahas ini, membawaku kepada kondisi dimana aku cuman punya sedikit waktu untuk sekedar siap-siap kece untuk ke kantor atau ke kampus.

Daaann,, karena aku adalah pemilik mata yang mayan dikit belok tapi rada sayu ngantuk kurang cantik gitu, Aku selalu butuh eyeliner untuk bangunin mataku. Pernah aku ga pake eyeliner ke kantor, dan ada yang komentar aku baru bangun terus langsung ke kantor GAK MANDI. Itu komentar yang sungguh bikin aku pengen lolongseran di pinggir jalan. Karena kalo di tengah jalan akut ketabrak gals. Hahahahaa…

Sooo, karena permasalah-permasalah ini lah aku dapet ilham dari para beauty blogger senior punya kata eyeliner bentuk gel lebih mudah diaplikasikan dan cucok juga buat pemula.

Nah jadilah aku simpan eyeliner cair aku untuk event-event tertentu saja dan memboyong eyeliner gel ini ke make up case harian aku. Pertimbangan lain aku ambil eyeliner gel silky girl ini karena harganya yang mayan murah dan gampang di dapet.

Soo, let’s check eyeliner gel ini ke pemabahasan lebih dalam #NaaaoonSih Aaaann??!! XP

Oke secara kemasan, aku suka sama eyeliner ini karena bentuknya yag ga nyusahin dan imuuutttt :P
Hanya sepanjang jari elunjuk ajah.
Kemasannya khas sepperti kemasan eyeliner gel pada umumnya.


  Pure Black
Kemasan eyeliner gel ini terdiri dari tiga bagian. Bagian paling bawah, kemasan bening nya sebagai media gel nya. Bagian tengah adalah bagian penutup produknya, dan bagian paling atas adalah bagian aplikator yang nempel nancep (naon sih nancep ?? :P ) di bagian penutup produknya itu sendiri.



Kalo kamu bingung gals, jangan galau, karena di kemasann produknya ada petunjuk penggunaan dan keterangan dari bagian-bagian eyeliner ini lengkap dengan ilustrasi gambarnya. Tapi sayangnya aku lupa dimana itu box nya. Karena ini udah mayan lama aku pake. Tau udah dibuang, tau nyempil dimana :D


 
Ini adalah penampakan gel ini 1 kali swatch di kulit aku. Warnanya pigmented banget memang, walo 1 kali swatch juga udah keliatan kereng.



 Susah liatin isi productnya gals,
karena memang item kereeeng...

Aku pake eyeliner gel ini untuk kegiatan sehari-hari kayak ke kantor atau ke kampus seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. Alasannya karena itu tadi, eyeliner ini memang gampag banget aplikasinya di mata. Hal ini didukug juga karena aplikatornya yang runcing di ujung kuasnya. Kamu bisa atur setipis apa eyeliner yang mau kamu aplikasikan untuk terlihat lebih natural. Atau bisa juga atur tampilan eyeliner bold kalo kamu mau. Jadi mau pilih tampilan eyeliner thin or bold semuanya bisa dengan gampang pake eyeliner ini.

Aplikator

Kalo bicara soal ketahanan atau ke-waterproof-an eyeliner ini. Gimana yah aku bilangnya. So so lah gals.. Jadi gini, kalo misalnya aku pake eyeliner ini selama ngantor dari jam 8 sampe jam 5, biasanya pada bagian tertentu kaya di bagian ekor mata yang biasa aku bikin sedikit cat eye, eyeliner ini sedikit luntur. Mungkin karena keringet, atau ga sengaja kehapus tissue, atau mungkin karena air waktu cuci muka. Tapi kalo dibagian garis lain di mata, kaya dari bagain mata dalem sampe bagian ujung ekor mata, eyelinernya masih ada.


 

Hati-hati kao kamu pake eyeliner ini dibagian bawah mata atau waterline, jangan bikin garis tegas. Kalo aplikasi eyeliner ini dibagian waterline, bikin se-soft mugkin, brush lagi eyelinernya supaya sedikit smoke. Karena berdasarkan pengalaman beb, kalo bikin garis tegas gitu, sekitar 5 jam berikutnya ini eyeliner untur dan salah-salah bikin tampilan mata panda yang bikin muka jadi keliatan spooky. Gak mau kan mukamu malah jadi keliatan seyeeemm..

Jadi memang kalo pake eyeliner ini harus pinter-pinter ngeblend di matanya dan kalo memungkinkan retouch gals. Kalo aku sendiri ga suka retouch , so aku biasanya suka brush lagi eyeliner ini, diblend sedikit aja pake brush kecil supaya agak sedikit soft smokey . Dengan cara ini, kesan smudge- nya eyeliner ini jadi ga terlalu mengganggu dan tetep terlihat natural di mata.


 Mata jadi keliatan lebih open
Yaah seengaknya gak dibiang muka bantal laahh :P

Jadi apa yang aku suka dari eyeliner ini :
  • Harganya yang heeemaaat banget
  • Gampang di dapet
  • Warnanya yang intense dan pigmented di kulit
  • Aplikatornya yang ajib bikin eyelinernya gampang saat apply
  • Kemasannya yang cukup imuutt, jadi gampang dibawa travel

Dan apa yang gak disuka dari eyeliner ini :
Daya tahannya yang standar. Dibilang poor banget sih ga gals, aku netral lah soal ini. Walo kurang ttahan lama, tapi ga mengecewakan banget. Ditambah lagi mengingat harganya yang heemaaat banget. So, ini termaafkan.

Recommended : 
Yess buat kamu yang pemula, lagi belajar make up mata, atau sekedar coba-coba, atau alasan apapun. Karena sekali lagi, selain gampang aplikasinya harga eyeliner ini ga bikin bangkrut hahahaha :P
Tapi kalo untuk kamu yang mendambakan eyeliner supppeer supper waterproof, aku gak saranin XP

Repurchase : I don’t think so, pengen coba eyeliner lain laahh, warna cokla mungkin :D

Begitulah kesanku soal produk ini beb.
Kalo kamu sendiri untuk menghilangkan efek mata ngantuk atau muka bantal pake apa? Sharing dooongsss..

Thanks udah mampir deeaarrsss…

2 komentar:

Unknown mengatakan... Balas

Aq pakai pixy say... Aq suka krna waterproofnya tahan lama bgt. Cuman ngehapusnya rada susah hrs pke baby oil sih klo aq. Hehehe

Unknown mengatakan... Balas

@NeTa eLLiana: waahh mantap dongs, boleh nih ku coba juga. Thanks dear sharennya #hug

Posting Komentar