Sabtu, 04 Januari 2014

Review : Vitamin E Sink-In Moisture Mask The Body Shop



Hai Gaaaaallss...


Happy New Yeaaarrrrr....



 Ga berasa ya udah 2014 lagi..

Mudah-mudahan di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik..

Dan Akhirnya, yeeeaaaaaayyy... Aku bisa nulis lagi.
Ketularan semangat tahun baru orang-orang :P
Setelah kemaren males-malesan, cuma nengok blog kalo-kalo ada yang comment doang..
Heheheee..
Maaf juga ya buat men-temen kalo komentar – komentar kalian  terlambat aku bales...

Nahh sebagai pembuka di awal tahun baru ini, Aku mau review salah satu skin care yang lagi jadi favoritku sekarang.

VITAMIN E SINK-IN MOISTURE MASK THE BODY SHOP




Jadi setelah aku lepas dari kekronisan muka ku dari jerawat (Baca lengkap disini) sekarang itu aku jadi lebih hati-hati milih skin care dan make up. Dan untuk skin care aku itu jadi lebih doyan sama skin care yang melembabkan. Walaupun kata dokter di NMW bilang kalo tipe kulitku itu berminyak, tapi aku tetep aja suka sama moisturizer skin care. Untuk ngakalin tipe mukaku yang berminyak supaya ga tambah parah minyaknya aku juga ada pake serum untuk reduce minyak sih dari NMW. Tapi itu juga aku pake di T Zone ajah, dan ga aku pake tiap hari. Aku fikir lebih baik kulitku ada minyaknya dari pada kering kerontang, takut cepet banyak keriput, sama yaaa ga enak aja sih kalo kulit kita keliatan kering kerontang tak bernyawa, make up juga pasti nempelnya kurang bagus yaaa..

Nah untuk serum minyak itu aku akan coba bahas di review selanjutnya. Sekarang back to the topik soal masker Vitamin E dari TBS ini.


 



Dikemasan masker ini ga banyak dijelasin soal deskripsi produk ini. Aku juga ga sempet gooogling soal produk ini di internet hehehe :P

Tapi kalo liat dari nama produknya aja Vitamin E Moisture Mask udah jelas lah buat aku apa kandungan masker ini. Dan kata Moisture nya ini yang bikin aku tertarik sama produk ini. Alasan lain kenapa aku pake produk ini adalah, sekarang aku lebih suka masker yang punya teksure cream dan ga jadi kering setelah beberapa lama di apply dikulit. Kayanya keracunan sama review-revienya Maker Angelica dari L’Occitane deh hehehe :P. Tapi behubung itu masker Angelicanya muahaal banget untuk ukuran masker doang, jadi aku beralih cari masker lain yang rada mirip-mirip lah jenisnya sama masker Angelica itu.

Naahh masker Vitamin E TBS ini cucok lah buatku, selain harganya lebih murah, masker Vitamin E ini juga termasuk Best Seller Produck nya TBS. Jadi yakin deh untuk coba masker ini.



Untuk teksturenya, masker ini berbentuk cream yang yang padat kenyal. Mirip banget sama puding deeehh.. heheheee... Warnanya pink pucat.

 Teksture creamy

Waktu apply masker ini, creamnya akan menyerap ke kulit seperti cream wajah biasa. Hanya agak bermiyak dikulit, jadi buatku enaknya daripada aplly terus didiemin 20-30 menit, mending sambil aku pijit-pijit kulitku sekalian biar relax dan ngelancarin peredaran darah. Jadi lebih asik gitu deh kalo maskeran hehehehe :P


 Bagian yang dilingkari merah yang diberi masker
Krimnya meresap semua dan menjadi transparan, agak licin dan mengkilat dikulit

Aku saranin kalo bisa simpen masker ini di dalam kulkas, biar waktu apply sensasi dinginnya bikin kulit sembriwing segeeeerrrrrr.

Setelah memakai masker ini jangan lupa cuci sampe bener-bener bersih muka, baru deh bisa kita rasain kulit jadi lebih lembut, lembab, kenyal dan terasa sehat

Aku udah pake produk ini kurang lebih 2 bulan. Hasil yang bisa aku rasain adalah, selain kulit terhidrasi dan jadi lebih kenyal, produk ini tidak memperparah kondisi kulit aku yang berminyak. Maksudnya ya aku seneng setelah pake masker ini mukaku gak berubah jadi “Kilang Minyak” karena pake produk moisturizer yang udah pasti banget mengandung minyak. Yang hebat lagi dari produk ini, kalo misalnya pas kulit lagi keliatan lesu, capek, dan merah-merah entah itu karena aku abis kepanasan ato ada jerawat yang baru sembuh, kalo pake masker ini merah-merah dikulit jadi memudar dan kulit jadi tambah cerah dan keliatan sehat.

Jadi aku fikir produk ini cocok untuk semua jenis kulit sekalipun kulit sensitif. Emang di kemasannya juga sudah ada sih keterangan for All skin Types :D

Aku pake masker ini di malam hari biasanya seminggu 2 kali, atau kalo lagi rajin dan mood lagi bagus aku pake 2 hari sekali :D

Jadi apa yang aku suka dair produk ini :

  1. Bisa diandelin banget buat ‘bangunin’ kulit yang lagi kecapen dan lesu bisa jadi ‘hidup‘ lagi dan kelihatan sehat.
  2. Produk ini bisa kurangin kulit merah yang iritasi karena sensitif
  3. Bisa untuk semua jenis kulit
  4. Ga bikin kondisi minyak di wajaku jadi lebih parah
  5. Kulit jadi cerah setelah pemakaian
  6. Harganya masih lumayan bersahabat untuk masker yang kereeen :D

Apa Yang aku ga suka :
Kemasannya simple banget, terlalu sederhana banget malah. Kalau mau pake mesti colek colek gitu.  So gals, pastiin tanganmu sudah bersih sebelum ambil masker ini dari jarnya.

Repuchase :
Eeemmhh.... Ga tau ya.. Soalnya pengen cobain masker lain hehehe :P
Tapi aku rekomendasiin produk ini lhoo...

Oke gals,
Kalau ada pertanyaan atau comment soal produk ini tulis di bawah yaaa...

Makasih udah tetep bersama aku sampai sekarang dan sekali lagi,,

HAPPY NEW YEEEAAARRRR.....!!!!

Preeet..........preet.......preeeeeeeeetttt........
Apapun yang kamu bayangin, itu bukan suara kentut oke, itu suara terompet :P

See u at he next poossstt...

Love,
Ana

0 komentar:

Posting Komentar