Kamis, 06 Juni 2013

Review Biokos Pure Balance Mask


Yeaaay another review :D
Sepanjang aku posting , yang paling banyak dibaca adalah produk dari Biokos.
Kayanya emang banyak yang penasaran sama produk lokal yang keren ini....

Makanya kali ini aku juga bakal coba sharing tentang produk Biokos yang lainnya.

Salah satu rutinitas perawatan kulit wajah yang aku suka itu adalah maskeran.
Yaaaa,, katanya maskeran itu besar juga manfaatnya. Infonyah bisa dicari di mbah gugel. Ada segudaaaang pasti...

Dan sekarang aku lagi suka banget maskeran pake Biokos Pure Balance Control Mask

Ini dia deskripsi produknya, pake basa Inggris heee :P
Biokos Pure Balance Series is specially  formulated for  oily skin, which is indicated by large pores,   shiny and acne-prone skin which generally experienced by those in their 20’s.

Ini dia penampakannya...


Kemasannya ijo ijo seger gitu....

Biokos Pure Balance 20s
Oil Control Mask
Help to remove excessive oil without drying
 Deskripsi dan cara kerja


Cara kerja masker biokos ini juga dijelasin disini, pake basa inggris juga XD
Biokos Pure Balance Oil Control Mask is a masker specially formulated to remove impurities and skin flakes, while helpig reduce excessive oil. Contains Bio-Witch Hazel Extract asastrigent and collagen to keep elasticity leaving yaour skin looking clean, smooth and supple.

Biokos Pure balance emang line produk Biokos khusus buat cewek-cewek umur 20an.
Jadi masker ini tuh udah paket lengkap dan cucok banget buat aku. Apalagi yang punya kulit berminyak, masker ini cocok banget. Selain itu colagennyah bermanfaat banget kan tuh buat anti aging biar ga gampang keriput.

Teksturnya kentel kaya pasta.
Warnanya ijo seger, tapi pas aplikasi di muka ga jadi ijo ko :P

Aplikasi masker ini cukup mudah dan ga ribet. Tinggal dikeluarin maskernya ajah dari tube nya, terus diratain ke seluruh wajah. Kalo kalian yang suka maskeran telur, pasti suka juga deh sama masker ini, soalnyah pas proses pengeringan maskernya di muka kita, ada sensasi kenceng-kenceng gitu, kaya ditarik-tarik gitu deh kulit kita. Tapi gak seekstrim kalo pake telur yah sensasi kencengnyah. Lumayanlah buat bikin muka kenceng. Makanya aku suka banget sama masker ini. Buat kontrol minyak penyebab jerawat tanpa bikin kulit jadi kering (Ini penting banget buat aku, aku ga suka kulit yang kering dan kesat) , bantu singkirin kulit mati (penyebab jerawat juga), ada kolagennya biar kulit kenceng dan kenyal.

Yang aku ga suka dari produk ini kayanya ga ada deh. So far bagus dan work on me.

Harga    : Sekitar Rp. 20.000 an gitu deh, ga nyampe 30ribu kalo ga salah.

Repurchase        : I don’t know, pengen nyobain masker lain yang lebih kaya kandungan airnya. Karena aku pengen punya kulit yang selalu terlihat sehat dan kenyal.
Tapi masker ini memang top ko buat yang oily...

Thanks for being with me..

Love,
Ana

0 komentar:

Posting Komentar