Selasa, 29 Januari 2013

Review : Oriflame Wonderlash Waterproof Mascara


Aku itu bukan orang yang pinter dandan ato suka banget dandan, tapi aku mau belajar buaat bisa dandan dengan baik dan benar (Berarti ga sering dandan karena emang ga bisa yaaaa hehehe).

Aku pernah baca untuk statement dandanan itu kalo ga dimata ya di bibir. Naaahhh berhubung aku merasa lebih punya bibir yang rada sexy saeutik dari pada mataku, aku suka banget buat koleksi lipstick, lipsglos, lipbalm sama liptint. (Penilaian sexy ini berdasarkan pendapat banyak orang lhoooo, kata ibu, pacar, pacar, sama pacar aku snediri. Hehehehe ...
tentang keobjektivan mereka entahlah, biarkan itu menjadi misteri ahahhaaaa).

Tapi aku sekarangkan lagi seneng belajar dandan, jadi coba juga untuk pake2 alat make up yang lain. Salah satunya Maskara. Bisa dibilang dari dulu sampe sekarang baru kali ini bener2 resmi beli maskara sendiri. Sebelumnya waktu pertama nyoba pake maskara itu ngolo2 (baca : ngrayu) temenku Anita. Heheheee...
Kebetulan dia baru beli maskara baru dari Oriflame jadi maskara Meybeline nya yang lama rela dihibahkan ke aku.

Dan setelah maskara bekas itu sendiri ente, aku pun coba ikut beli maskara dari oriflame ini.

Oriflame Wonderlash Waterproof Mascara

Maskara ini aplikasinya mudah ya, bikin bulu mata jadilebih “keliatan” dan lebih panjang tanpa terkesan too much, ga gumpal dan tentu saja waterproof, aku pake dari pagi sampe pulag kantor skitar jam 5an (sore yaa:D), dan baru bisa bener2 bersih kalo dibersihin pake Baby Oil.

Tapi untuk kamu yang pengen bulu matanya ekstra fat, maskara ini kurang ngasih itu ya, sebenernya maskara ini jg ngasih volume, tapi ga bervolume banget, cocok lah untuk natural look mah.  Tapi kalo efek manjanginnya mah emang bener bagus ya. Kebetulan temenku itu si Anita bulu matanya tuuh bagus dan tebel, jadi kalo pake maskara ini jadi lentik dan cantik tanpa terkesan too much dan lebay maksain gitu bulu matanya.

Harga maskara ini masih rata-rata ya 99rb adjah (kadang2 suka di diskon, ceki2 katalog ajah) , bisa dibeli di temen kamu yang jd konsultan Oriflame spt  aku juga :D

Repurchase : Masih belum tau , ini ajah belum abis2, maskara itu barang awet buat aku hehehee...

0 komentar:

Posting Komentar